Posts

Showing posts from 2016

Root Explorer V4.0.4.apk

Image
Root Explorer V4.0.4
Sistem operasi : Android
Developer : Speed Software
Kategori : Produktivitas
Versi terbaru : 4.0.4
Diperbarui : 21 Oktober 2016
Ukuran file : 3MB
Lisensi : Freeware




LINE Premium.apk Real!

Image

PascalGUI (Pascal compiler) V4.02_arm

Image
PascalGUI (Pascal compiler) V4.02_arm
Sistem operasi : Android
Developer : n0n3m4
Kategori : Pendidikan
Versi : 4.02_arm
Diperbarui : 25 September 2016
Ukuran file : 5.52MB
Lisensi : Freeware

Download 5.52MB



Selamat malam sobat blogger ..
Udah lama nih ga posting lagi, soalnya lagi banyak pikiran + sibuk kuliah ..
Kali ini saya posting Aplikasi untuk para IT, yaitu PascalGUI yang mungkin berguna untuk pemula yang ingin belajar bahasa program seperti saya masih pemula juga karena baru masuk kuliah jurusan IT. Program Pascal ini sebetulnya ada yang versi PC nya, namun karena saya Windows 10, masih belum support mungkin, karena saya cari-cari Program Pascal untuk Windows 10 gada yang support. Maka dari itu, saya download aja Program Pascal di Android untuk belajar pemrograman. Awalnya saya minta Aplikasi Program Pascal ke teman saya, tapi ga support karena versi Pascal dari teman saya belum support untuk versi Marshmallow (karena hh saya versi M :D), yaudah saya download saja lah, lumayan…

Naruto Shippuden Episode 473 Subtitle Indonesia

Image
Selamat pagi sobat blogger ...
Tadinya sih ane mau tidur, tapi karena ada Anime Naruto Shippuden Episode 473 yang baru dirilis beberapa jam yang lalu, maka saya akan upload kan ke blog saya...
Nah Naruto Shippuden Episode 473 ini judulnya: Kebangkitan Sharingan. Dimana Naruto, Sasuke, Sakura, Kakasih, Dan Obito masih melanjutkan perangnya dengan Kaguya. Tapi Obito sudah mati karena tertusuk benda hitam milik Kaguya. Dan Obito memberikan kedua mata sharingannya ke Kakashi. Untuk kelanjutannya silahkan ditonton....


Download Naruto Shippuden Episode 473 Subtitle Indonesia
Link Download: MediaFire
Info: Naruto Shippuden Episode 474 di rilis pada tanggal 1 September 2016
Sumber: Samehadaku

Efek Harga Rokok Naik 50rb, Pengangguran Meningkat & Kemungkinan Rokok Ilegal Bakal Beredar!

Image
Selamat malam guys ...
Sebelumnya saya sudah share Tentang Harga Rokok Naik Menjadi 50 Ribu. Nah pasti banyak diantara kalian yang berfikir efek nya bagaimana? Ya gak? Pasti banyak dampak nya kan setelah ini terjadi? Saya disini akan memberitahukan efeknya. Mari disimak!

Ini Dia Smartphone Yang Bakal Dapat Versi 7.0 Nougat Lebih Awal!

Image
Selamat pagi sobat blogger ...
Sebelumnya saya sudah posting tentang Android Versi 7.0 Nougat yang akan dirilis. Namun kali ini saya akan memberi informasi Tentang Smartphone Yang Bakal Mendapatkan Versi 7.0 Nougat Lebih Awal! Silahkan bagi yang ingin tau smartphone apa yang akan mendapatkan versi N lebih awal. Silahkan Check It Out!
Bila iPhone telah mempersiapkan sistem operasi versi terbaru mereka, iOS 10, begitu juga dengan Google yang mengandalkan Android versi teranyar, 7.0 Nougat. Seperti yang kita tahu, Android 7.0 Nougat ini membawa banyak sekali fitur baru seperti Split Screen dan penambahan emoji baru.

Nah bagi yang tidak sabar ingin mencicipi Android versi terbaru ini, tidak perlu menunggu lama lagi karena dari informasi yang baru saja beredar, Android 7.0 Nougat bakal hadir minggu ini. Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Jumat (19/8/2016), informasi bocornya update atau pembaruan sistem operasi Android ini berasal dari salah satu operator seluler asal Kanada, Telus.
Pada…

Harga Rokok Naik Menjadi Rp. 50.000 Mulai Bulan Depan!

Image
Selamat Malam Sobat Blogger!
Udah lama juga saya ga posting di blog tercinta ini. Hehe...  Karena Seminggu kemarin saya berlibur kekampung saya, jadi untuk sementara minggu kemarin saya tidak memposting apapun. Tapi sekarang saya sudah pulang, jadi saya akan memulai posting di blog ini.
Saat ini, kita dihebohkan berita Rokok! Kenapa? Karena mulai bulan depan, harga rokok akan naik sebesar Rp. 50.000. Besar bukan? Apalagi untuk pelajar?

Awal cerita - Saya pulang dari kampung saya ke jakarta, tadi pagi berangkat dan sampai pada sore hari. Kemudian saya beristirahat sambil membuka BBM. Nah, awal saya tau berita ini ketika saya melihat Orang memakai DP BBM nya yang bertuliskan Harga Rokok Bulan Depan Sebesar Rp. 50.000. Langsung kaget kan saya! Gila aja yaa naik se-drastis itu? Kemudian saya mencari berita nya apakah benar atau bohong, ternyata benar!

Saya terkejut karna saya perokok aktif (jujur aja dah ya :v). Melihat Harga Rokok Sebesar itu, sepertinya saya akan berhenti merokok :v Ya…