Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

ROM CM12.1 Andromax ES

Hai, Selamat Sore.
Pada sore ini, saya akan membagikan Cara Install ROM CM12.1 di Andromax ES. Tentunya sudah banyak di google Cara Install ROM CM12.1 tersebut, namun saya disini juga untuk menyimpan filenya, supaya jika saya membutuhkan tinggal lihat ke blog saya. Insyaallah Install CM12 ini Work 100% karena saya sudah mencobanya.

Syarat Install  CM12.1 :
- Sudah terinstall TWRP di HH agan
- Sebelum menginstall cusrom ini, lakukan backup rom agan terlebih dahulu
- Segala Akibat Bukan Tanggung Jawab Saya

Cara Install CM12 di Andromax ES Via TWRP :
  • Unduh ROM CM12.1 untuk Andromax ES, link https://drive.google.com/file/d/0B9ftRuMd5PkfMGxsc0k3QzZocVk/view?pref=2&pli=1
  • Setelah di unduh, agan simpan di sd card ( TIDAK PERLU DI EXTRACT )
  • Kemudian matikan HH agan, lalu nyalakan dengan menekan Tombol Power + Volume Bawah secara bersamaan sampai muncul logo smartfren ( agar masuk ke twrp )
  • Setelah itu, agan pilih Wipe

  • Lalu geser lingkaran Swipe To Factory Reset ke kanan

  • Kemudian pilih install

  • dan pilih file CM12.1_5.1.1_Andromax_Es.Zip

  • lalu agan geser lingkaran Swipe To Install ke kanan, tunggu hingga proses selesai.

  • Setelah proses installing berhasil, Reboot System
Sekian Cara Install CM12.1 untuk Ancromax ES Via TWRP, jika ada yang masih bingung silahkan berkomentar.
Terima Kasih ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack