Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Kata Baku Dan Tidak Baku

Selamat Malam guys..
Perkenalkan saya Muhammad Asaduddin, saya yang punya blog ini ( iyalah :v ). Status saya masih pelajar kelas 3 SMK Jurusan Akuntansi ( ga penting abaikan :v ). Pada malam ini saya akan share ilmu dari Pelajaran Bahasa Indonesia, yaitu Kata Baku Dan Tidak Baku. Karena disini saya sering share tentang Gadget saya, kali ini saya ganti topik :v
Kata Baku dan Tidak Baku ini membuat semua orang kebingungan mana yang baku dan mana yang tidak baku. Seperti saya di sekolah pun kalau mengerjakan soal tentang Kata Baku dan Tidak Baku, pasti kebingungan, dan bahkan saya pum berdebat dengan teman saya tentang kata baku dan tidak baku tersebut karena berbeda pendapat. Dan hasilnya saya yang benar karena saya lihat di google KBBI :v wkwk
Nah, maka dari supaya tidak membingungkan banyak orang dan tidak membuat perdebatan sesama teman, saya share nih Kata Baku dan Tidak Baku..
Oke langsung saja Cekidot :v

KATA BAKU - KATA TIDAK BAKU ( yang kiri baku, yang kanan tidak baku, untuk yang tidak paham aja ya :v )
Kata Baku – Tidak Baku 

  1. Abjad - abjat
  2. Aerobic - erobik
  3. Akhit - ahir
  4. Aktif - aktip 
  5. Aktivitas - aktifitas 
  6. Andal - handal
  7. Analisis - analisa 
  8. Andal - handal 
  9. Antre - antri 
  10. Asas - azas
  11. Apotek - apotik 
  12. Atlet - atlit
  13. Atmosfer - atmosfir
  14. Baut - baud
  15. Bus - bis 
  16. Cabai – cabe
  17. Cendekiawan – cendikiawan
  18. Cenderamata – cinderamata
  19. Daftar - daptar
  20. Detail – detil
  21. Definisi – difinisi
  22. Diagnosis – diagnosa 
  23. Dipersilakan - dipersilahkan
  24. Embus – hembus
  25. Ekspor - eksport
  26. Ekstra - extra
  27. Ekstrem – ekstrim
  28. Ekuivalen - ekwivalen
  29. Februari – Pebruari 
  30. Film - Filem
  31. Fisik - Phisik
  32. Fondasi – pondasi
  33. Formal - formil 
  34. Foto - photo
  35. Frekuensi – frekwensi
  36. Gizi - gisi 
  37. Hafal – hapal
  38. Hakikat - hakekat
  39. Hipotesis – hipotesa
  40. Hierarki – hirarki
  41. Ijazah – ijasah 
  42. Izin – ijin 
  43. Imbau – himbau 
  44. Impor - import
  45. Isap – hisap
  46. Istri - isteri
  47. Jadwal -jadual
  48. Jenazah – jenasah
  49. Jenderal - jendral 
  50. Justru – justeru
  51. Kaidah - kaedah
  52. Karier – karir 
  53. Kategori – katagori
  54. Komplet - komplit 
  55. Konferensi – konperensi
  56. Kongres – konggres
  57. Konkret - kongkrit 
  58. Kreativitas - kreatifitas
  59. Kualifikasi – kwalifikasi
  60. Kualitatif – kwalitatif
  61. Kuantitatif – kwantitatif 
  62. Kualitas – kwalitas
  63. Kuitansi – kwitansi
  64. Lubang – lobang
  65. Maaf – ma’af
  66. Makhluk - mahluk
  67. Masjid – mesjid 
  68. Merek – merk 
  69. Meterai – meterei
  70. Metode – metoda 
  71. Miliar – milyar 
  72. Misi – missi
  73. Modern - moderen
  74. Mubazir - mubadir 
  75. Mulia – mulya
  76. Mungkir – pungkir 
  77. Museum – museum
  78. Napas - nafas
  79. Narasumber – nara sumber 
  80. Nasihat – nasehat
  81. Objek – obyek 
  82. Objektif – obyektif
  83. Paham - faham
  84. Paspor - pasport
  85. Peduli – perduli
  86. Pikir - fikir 
  87. Praktik – praktek 
  88. Provinsi – propinsi 
  89. Rabu- rebo
  90. Risiko – resiko
  91. Sah - syah
  92. Sekadar – sekedar
  93. Sentral - central 
  94. Silakan – silahkan 
  95. Sistem – sistim 
  96. Saksama – seksama 
  97. Subjek – subyek
  98. Subjektif – subyektif
  99. Surga - sorga
  100. Tampak – nampak
  101. Teladan - tauladan 
  102. teknik – tehnik 
  103. Teknologi – tehnologi 
  104. Telanjur – terlanjur 
  105. Telantar – terlantar 
  106. Terampil – trampil
  107. Vila - villa 
  108. Wakaf - waqaf
  109. Wujud - ujud
  110. Yudikatif - yudikatip
  111. Ubah – rubah
  112. Zaman - jaman
Nah itu lah semua kata baku dan tidak baku dari saya, semoga bermanfaat untuk semua yang sedang mencari kata kata tersebut..
Sekian dari saya, kurang lebih nya mohon maaf, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack