ROM CyanogenHematBatreMod Untuk Andromax ES

Selamat guys..
Hari ini sharing ROM lagi nih, lagi lagi ROM Cyanogen :v Tapi ROM yang satu ini bisa menghemat batre agan loh, mitos atau fakta ? Coba aja gan :v
ROM ini hasil portingan Mastah Nanda Satria, terima kasih atas beliau yang sudah mengizinkan saya untuk share ROM yang hemat batre ini :v Oke langsung kita mulai aja.

FITUR :

  • Hemat Batre, Namanya aja CyanogenHematBatreMod :v Tapi kalo buat maen games terus sih boros, jadi jangan disalahgunakan ya :v
  • NoBloatware Smartfren
  • Write SD Card
  • Deodexed pastinya
  • Xperia Apps
  • No Google Apps
  • Multitochlag Free
  • Moke Boot Animation Lovers
  • Sisanya agan liat aja :v
BUG :
  • Alhamdulillah bersih dari BUG, karena masih Cyanogen
CARA INSTALL VIA TWRP :
  1. Unduh ROM CyanogenHematBatreMod
  2. Masuk TWRP
  3. Pilih Wipe => Swipe To Factory Reset
  4. Setelah itu, pilih install dan pilih File ROM yang agan download
  5. Setelah itu, Install GAPPS DISINI
  6. Reboot
  7. Perbarui Semua Apps Sony Di PlayStore
Sekian Cara Install ROM CyanogenHBMod nya, semoga berkenan di hp kalian semua.

Terima Kasih
Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Unlock LTE GSM Operator R Q Qi EC Dan ES

Cara Root Dan Pasang TWRP Andromax ES