Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Aplikasi Root Explorer Dan Kegunaannya

Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna android yang di root. Aplikasi ini dikalangan androider lebih dikenal dengan istilah singkatan "ROOTEX"

Kegunaan:
Fungsi dari ROOTEX ini dapat mengakses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami). Fitur termasuk beberapa tab, Google Drive, Box, Dropbox, dan jaringan (SMB) dukungan, SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau tar / file gzip, ekstrak arsip rar, multi-pilihan, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file ( melalui email, bluetooth, dan lain-lain ), tumbnail gambar, APK biner XML penampil, pemilik file perubahan/group, membuat link simbolik, membuka fasilitas aplikasi, MD5, membuat shortcut, backup file atau data, dan masih banyak lagi. Kalo disebutin satu-satu, capek :v

Nah, aplikasi Root Explorer ini tentunya berbayar jika anda menginstall lewat PlayStore, namun anda bisa mendapatkannya disini secara GRATIS.. Bagaimana ? Tertarik bukan ? Karena Aplikasi ini banyak sekali kegunaannya.

Data:
Nama : Root Explorer.apk
Versi : 3.3.7
Ukuran : 2,38 MB
Publisher : PlayStore
Platform : Aplikasi
Support : 3.0 keatas
Root : Ya ( kalau belum root juga bisa dipakai )

Jika anda ingin mendownload aplikasi ini, silahkan KLIK DISINI 
Versi terbaru !!! Root Explorer V4.0.4, KLIK DISINI

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack