Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Beberapa Xposed Modules Terkeren



Nah posting lagi nih gan, kali ini saya akan posting Xposed Modules Terkeren. Karena ada yang nanya ke saya Modules Terkeren apa aja, saya akan membagikannya yang sudah saya coba. Gaenak rasanya kalo HH agan sudah di Root tapi belum memasang xposed, kurang lengkap :v Oke langsung disimak aja gan.

Xposed Module merupakan aplikasi yang hanya bisa berjalan atau beroperasi jika di ponsel sobat sudah terinstall xposed framework, supersu, dan busybox, namun xposed framework merupakan pondasi paling utama dalam pemasangan xposed module.

Xposed Module bukanlah sekedar aplikasi biasa, melainkan sebuah aplikasi yang dapat menghemat baterai ponsel, memodifikasi tampilan homescreen, melindungi data ponsel, mengunci aplikasi tertentu dan masih banyak lagi.
Selain memiliki banyak manfaat, xposed module juga dapat di download secara gratis selain itu pemasangannya juga sangat mudah. 

Dalam mencari xposed modul tidak sulit gan, agan bisa mencarinya di google, yahoo, bing ataupun youtube, tapi tempat terbaik untuk mencari xposed module tidak lain ya di XDA - Developer, ada banyak xposed modul keren yang bisa agan pilih di xda developer.
Kalau agan kebingungan untuk memilih Modules, nih saya akan sharing Modules Terbaik yang pastinya keren banget kalau agan pakai..

Tetapi, ada syaratnya nih gan :

  1. HH agan harus sudah teroot. Kalau belum teroot, agan liat Tutor Root untuk Android DISINI
  2. Sudah terinstall SuperSU dan BusyBox
  3. Supaya sumber dari luar bisa diinstall, Aktifkan "Uknown Source" atau "Sumber Tidak Dikenal" ada dipengaturan ( Setting => Security => Uknown Source )
Ini Dia Beberapa Xposed Modules Terbaik Untuk Android 
  • GravityBox [JB][KK][LP][MM] 

Gravitybox memiliki keunikan tersendiri dalam memodifikasi sebuah ponsel, karena kita dapat memodifikasi hampir semua tampilan seperti lockscreen, statusbar, powermenu, dan masih banyak lagi.

Gravitybox sendiri sangat ramah dalam userinterface, sehingga untuk menggunakannya saya rasa anda semua mampu menguasainya dengan cepat.


Dan ada Kabar Gembira untuk pengguna Lollipop dan Marshmallow, Karena GravityBox untuk Lollipop dan Marsmallow telah hadir.

Sebelum agan menginstall gravity box, silahkan cocokan OS agan dengan versi gravity boxnya, jangan sampai salah.

Download dari Xposed Module Repository :
  1. Download Xposed Module : GravityBox JellyBean
  2. Download Xposed Module : GravityBox KitKat
  3. Download Xposed Module : GravityBox Lollipop
  4. Download Xposed Module : GravityBox Marshmallow 
  • BootManager
Tak kala sehabis melakukan reboot, pasti akan ada aplikasi yang langsung aktif, dan taukah kalau aplikasi tersebut dapat menyebabkan lag ?

Biasanya aplikasi yang aktif setelah reboot tidak hanya satu sob, tapi bisa 5 hingga 10 aplikasi tergantung dari banyaknya aplikasi juga sih.

Nah untuk mengatasinya, agan dapat menggunakan module yang bernama BootManager.

Bootmanager dapat menkonfigurasi aplikasi yang akan aktif, agan dapat memilih aplikasi mana yang ingin tetap aktif atau tidak aktif saat android dinyalakan.

  • XuiMod
Bosan memiliki efek di android yang hanya itu-itu saja ? kalau bosan sobat perlu mencoba xposed module yang bernama Xuimod ini.

Berbagai macam efek dapat agan temukan di modul sakti yang satu ini, mulai dari efek notifiakasi, efek scrolling, dan masih banyak lagi.

Selain berguna untuk mengedit efek, juga sangat fungsional karena mampu mengatur animasi, dan dapat memodifikasi tampilan lockscreen juga.

  • MaxLock
Salah satu xposed module yang bertugas menjaga privasi pada android, yaitu MaxLock.

Maxlock merupakan aplikasi sekaligus xposed modul, yang berfungsi untuk menjaga data privasi pada android sobat.

Xposed modul ini memiliki 4 tipe basis penguncian yang bisa sobat gunakan yaitu Password, Pattern, Knock Code, dan Pin.

Dan xposed modul ini tidak hanya memiliki sistem keamanannya yang bagus, akan tetapi tampilannya pun juga sangat menarik karena memiliki tampilan material design seperti android lollipop.
  • Youtube AdAway
Nah Xposed Modules ini untuk agan semua yang suka nonton video lewat youtube. Pasti agan kezel kan kalo pas lagi nonton enak enak malah ada iklannya ? Tenang, Youtube AdAway ini untuk membereskan semua iklan yang ada di youtube, agar agan semua nyaman saat menonton.
Simplenya xposed modul yang bernama Youtube AdAway ini, berfungsi sebagai pemblokir iklan yang akan tampil saat sobat menonton youtube, jadi tidak ada iklan yang akan muncul selama sobat menonton.

Untuk pemasangan Xposed Modules ini cukup mudah :
  1. Download dan Install Xposed Module nya
  2. Kemudian buka Xposed Installer => Module => Kemudian Centang Xposed Modulenya => Lalu reboot.
Nah itu lah Xposed Module Terkeren yang sudah saya coba, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES