Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Cara Membuat Gambar Tulisan Bergerak

Selamat sore sobat blogger..
Udah lama juga nih ga sharing sharing lagi :v tapi sekarang saya akan sharing Cara Membuat Gambar Tulisan Bergerak. Nah mungkin ada yang masih kebingungan. gimana sih caranya bisa membuat gambar tulisan bergerak ? Simpel Sekali, Langsung aja disimak baik baik..

Langkah-langkah :
  • Buatlah gambar tulisan, terserah mau tulisan apa.. nih saya kasih contoh, misalnya saya buat gambar tulisan "AKU", "ANAK", "INDONESIA", satu gambar satu kata..


  •  Setelah membuat gambar tulisan tersebut, agan buka Apliaksi Gif Creator, jika belum punya agan bisa download DISINI
  • Setelah dibuka aplikasinya, pilih Gift Using Pictures, lalu tekan tanda "+" ..
  • Kemudian agan pilih gambar yang ingin agan edit menjadi bergerak, misalkan saya pilih gambar yang diatas tadi, lalu tekan tanda "centang" yang ada di pojok kanan atas.. ( iklan dibawah abaikan :v ) 
  • Setelah itu, agan bisa pilih warna tampilan di bagian bawah, kemudian agan save..
  •  Selesai, kini gambar agan sudah bergerak, hasilnya seperti ini :
 Jika agan ingin membuat 2 gambar menjadi 1, misalkan gambar tulisan "AKU" dan "ANAK" ingin menjadi satu gambar. simpel caranya bisa menggunakan PicsArt, jika agan belum punya Aplikasi PicsArt, bisa didownload DISINI

Kalau udah ada Aplikasi nya, ikuti langkah-langkah nya :
  • Buka Aplikasi PicsArt, pilih Collage
  • Lalu agan pilih yang Square 1:1, yang pertama
  • Setelah itu, agan tambahkan gambar dengan menekan kotak tersebut, berilah gambar tulisan "AKU" disebelah kiri, dan "ANAK" sebelah kanan
  • Kemudian agan dekatkan tulisan "AKU" dan "ANAK" supaya menjadi seperti ini :
  • Lalu agan save ..
Setelah itu, agan buka Gif Creator, ikuti Langkah-langkah nya seperti yang diatas. Kalau tadi kan 3 gambar, kalau sekarang 2 gambar.. Kemudian hasilnya akan seperti ini :
Nah itulah Cara Membuat Gambar Tulisan Bergerak. Mudah bukan ? Maaf kalau postingan saya berantakan, harap dimaklumi :v namanya juga manusia :v
Semoga bermanfaat untuk semua ^_^


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES