Posts

Showing posts from June, 2016

LINE: Free Calls & Messages V.6.4.1

Image
LINE: Free Calls & Messages V6.4.1
Sistem operasi : Android
Developer : LINE Corporation
Kategori : Komunikasi
Versi saat ini : 6.4.1
Diperbarui pada : 27 Juni 2016
Ukuran file :
Lisensi : Freeware

Download 38MB Via Mediafire
Download 38MB Dari Skip Add Langsung Download

APA YANG BARU:
Penambahan browser dalam aplikasi untuk memudahkan penelusuran web dari LINE.Peningkatan tampilan layar sehingga lebih mudah dilihat pada saat memposting atau mengirim video di ruang obrolan atau Timeline.

Ajimumpung - dapat duit gratis V2.2.32

Image
Ajimumpung - dapat duit gratis V2.2.32
Sistem operasi : Android
Ditawarkan oleh : AJiMumpung
Kategori : Hiburan
Versi saat ini : 2.2.32
Diperbarui pada : 26 Juni 2016
Ukuran file : 10MB
Lisensi : Freeware

Download 10MB Via Mediafire
Download 10 MB Via Playstore

APA YANG BARU:
Ajimumpung versi 2.2.32
- fix bug tombol like facebook
- fix bug tombol rate playstore

Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis V1.4.2.1

Image
Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis V1.4.2.1
Sistem operasi : Android
Ditawarkan oleh : VALUE IN TECHNOLOGY ASIA PTE. LTD
Kategori : Gaya Hidup
Versi saat ini : 1.4.2.1
Diperbarui pada : 28 Juni 2016
Ukuran file : 3.8MB
Lisensi : Freeware

Download 3.8MB Via Mediafire
Download 3.8MB Via Playstore
APA YANG BARU:
Alasan kenapa harus update ke versi 1.4.2.1
- Perbaikan error pada saat login
- Pengurangan penggunaan kuota data
- Perbaikan crash

BAGIBAGI - Pulsa Gratis! V.2.1.0

Image
BAGIBAGI - Pulsa Gratis! V2.1.0
Sistem operasi : Android
Ditawarkan oleh : Apps Foundry
Kategori : Gaya Hidup
Versi saat ini : 2.1.0
Diperbarui pada : 28 Juni 2016
Ukuran file : 6.9MB
Lisensi : Freeware

Download 6.9MB Via Mediafire
Download 6.9MB Via Playstore

APA YANG BARU:
Hai Sobat BAGIBAGI
Di bulan suci ini, kami kembali dengan fitur terbaru untuk kamu! Sekarang kamu bisa melihat rangkuman histori poin di akun kamu.
Temukan lebih banyak misi! Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan dan ditukarkan dengan pulsa. Lumayan banget untuk dipakai silaturahmi di hari raya nanti.
Selamat idul fitri!

LINE: Free Calls & Messages V6.4.0

Image
LINE: Free Calls & Messages V6.4.0
Sistem operasi : Android
Developer : LINE Corporation
Kategori : Komunikasi
Versi terbaru : 6.4.0
Diperbarui pada : 22 Juni 2016
Ukuran file : 38.2MB
Lisensi : Freeware

Download 38.2MB Via Mediafire
Download 38.2MB Dari Skip Add Langsung Download

APA YANG BARU:
Penambahan browser dalam aplikasi untuk memudahkan penulusuran web dari LINE.Peningkatan tampilan layar sehingga lebih mudah dilihat pada saat memposting atau mengirim video di ruang obrolan atau Timeline. Ada lagi nih LINE versi terbaru loh! Aplikasi ini banyak yang pakai loh, dan ramai. Kebanyakan teman saya semua memakai aplikasi ini dibandingkan dengan yang lain. Silahkan Check It Out!

WhatsApp Messenger V2.16.133

Image
WhatsApp Messenger V2.16.133
Sistem operasi : Android
Developer : WhatsApp Inc.
Kategori : Komunikasi
Versi terbaru : 2.16.133
Diperbarui pada : 21 Juni 2016
Ukuran file : 23.84MB
Lisensi : Freeware

Download 23.84MB Via Mediafire
Download 23.84MB Dari Skip Add Langsung Download

APA YANG BARU:
Balas pesan tertentu di chat mana pun. Cukup ketuk dan tahan pada pesan mana pun dan ketuk tombol balas di bagian atas layar. Anda juga dapat mengetuk pada bagian pesan yang dikutip untuk digulir keatas ke pesan asli.

UC Browser Mini - Smooth V10.7.5

Image
UC Browser Mini - Smooth V10.7.5
Sistem operasi : Android
Developer : UCWeb Inc.
Kategori : Komunikasi
Versi terbaru : 10.7.5
Diperbarui pada : 18 Mei 2016
Ukuran file : 1.5MB
Lisensi : Freeware

Download 1.5MB Via Mediafire
Download 1.5MB Dari Skip Add Langsung Download

APA YANG BARU:
1. Manajemen UnduhanLangsung jalankan UC Browser untuk mengunduh berkas.
2. Pencarian lebih cepat
Pencarian instan pada UC Browser saat anda menyalin teks/url di manapun dari ponsel anda.
3. Perbaikan Bug
Masalah pada URL terenkripsi yang dikirim ketika mengunjungi halaman HTTPS telah diperbaiki.
Selamat saur agan agan semua, waktunya bangun dan kunjungi blog saya :v
Buat agan yang ingin browser cepat, dan ingin download dengan speed mantap, silahkan download aplikasi ini, karena menurut saya aplikasi ini yang bisa mendownload dengan cepat, selain itu juga agan bisa melanjutkan downloadan yang di pause. Check It Out!

Clans Of Clans V8.332.14

Image
Clans Of Clans V8.332.14
Sistem operasi : Android
Developer : SUPERCELL
Kategori : Strategi
Versi terbaru : 8.332.14
Diperbarui pada : 15 Juni 2016
Ukuran file : 61.56MB
Lisensi : Freeware

Download 61.56MB Via Mediafire
Download 61.56MB Dari Skip Add langsung download



APA YANG BARU:
8.332.14
Various stability improvements and bug fixes

8.332
Play a huge update full of brand new content!
Friendly Challenges: Attack clanmates, keep your army!Two new troops: Baby Dragon and MinerTwo new spells: Clone Spell and Sekeleton SpellNew upgrade levels and more!

ROEHSOFT RAM Expander (SWAP)

Image
ROEHSOFT RAM Expander (SWAP)
Sistem operasi Android :
Developer : ROEHSOFT
Kategori : Alat
Versi terbaru : 3.62
Update terakhir : 12 Juni 2016
Ukuran file : 5MB
Lisensi : Freeware

Download 5MB

APA YANG BARU:
Do not but this App without Device Check with MemoryInfo & Swapfilehack!3.61 CM13 Compatible (Android 6.0.1)3.62 terminated activation Problems Nah kali ini saya akan Post aplikasi yang berbayar nih guys, yaitu ROEHSOFT RAM Expander (SWAP). Aplikasi ini bisa menambah RAM agan (katanya sih :v). Dicoba aja sih, karena ada temen saya maen game berat awalnya FC terus, setelah memakai ini, jadi lanjay. Jadi intinya agan coba aja, siapa tau benar, karena aplikasi ini bayar Rp. 50.000, lumayan untuk pelajar mah :v Silahkan dicoba!

ColorNote Catatan Notepad Note V3.10.6

Image
ColorNote Catatan Notepad Note V3.10.6
Sistem operasi : Android
Ditawarkan oleh : Notes
Kategori : Produktivitas
Versi saat ini : 3.10.6
Diperbarui : 19 Juni 2016
Ukuran file : 966KB
Lisensi : Freeware

Download 966KB


APA YANG BARU:
Mendukung Bahasa IndonesiaBila anda tidak bisa menemukan widget, Anda harus mengembalikan aplikasinya ke perangkat pada pengaturan perangkat dan hidupkan ulang perangkat anda!Cara terbaik untuk melaporkan bug update dengan mengirimkan email.Terjemahan Bahasa Indonesia telah dikontribusikan oleh Bagas Dwi Agsarto dan Muhammad Ravhi Rizaldi 3.9.70
Mendukung Bahasa Indonesia Aplikasi ini merupakan aplikasi buku catatan yang sederhana. Memberikan anda pengalaman penyutingan buku catatan yang cepat dan mudah ketika anda menulis catatan, memo, email, pesan, daftar belanja dan daftar agenda. Color Note membuat catatan lebih mudah daripada aplikasi buku catatan lainnya..
Kalo saya sendiri sih waktu itu pake aplikasi ini untuk mencatat yang beli pulsa, gampang loh pak…

App Backup & Restore V5.0.3

Image
App Backup & Restore V5.0.3
Sistem operasi : Android
Developer : INFOLIFE
Kategori : Produktivitas
Versi terbaru : 5.0.3
Update terakhir : 20 Juni 2016
Ukuran file : 5MB
Lisensi : Freeware

Download 5MB


APA YANG BARU:
Versi 5.0.3Add Auto backup and enable auto backup list in "setting" Add sorting featureBackup Migration more stableSupport more devices with external SD cardImproved auto backup featureSeveral bug fixes to reported issues We all apreciate all your feedback, if you have any questions or suggestions please send feedback to us (support@apexapps.xyz)
Sekarang saya ketik APA YANG BARU nya aja ya guys, soalnya males ngetik juga kalo nulis deskripsinya :v hehe
Selain bisa mem backup & restore, Aplikasi ini bisa kayak SHAREit juga loh, bisa mengirim apa saja lewat aplikasi ini! Silahkan didownload!
Note : Untuk yang ingin aplikasi tertentu, REQUEST aja, asal ukurannya pas aja ya :v

Cara Mendapatkan Uang Dari Cashfiesta

Image
Selamat malam para sobat blogger, kali ini saya akan post Cara Mendapatkan Uang Dari Cashfiesta. Awalnya saya tau ini dari komentar orang, lupa siapa namanya, mau nyari juga susah lupa web nya juga :v Kemudian saya penasaran, saya buka aja website www.cashfiesta.com. Dari situ saya bingung ini web apaan, katanya sih dapat dollar, mana saya ga terlalu bisa bahasa inggris, kan repot jadinya :v Dan akhirnya saya tau cara kerjanya bagaimana.. Dan ini adalah yang paling santai untuk mendapatkan dollar, karena mudah sekali. Mari simak dibawah ini :

Syarat-syarat nya :
Laptop/Komputer anda
Memerlukan internet

Langkah-langkah :
Silahkan agan mendaftar terlebih dahulu, klik DISINIKemudian nanti akan muncul form seperti ini : Authentication Information :
1. Login (Isikan nama login yang mudah diingat, jangan sampai lupa)
2. Password (Isikan password anda)
3. Verify Password (Ketik ulang password anda)

First, tell us where we can send your checks : ( Isi dengan benar, sesuai KTP )
1. First nam…

PopSlide: Tukar Pulsa Gratis V4.2.7.1

Image
PopSlide: Tukar Pulsa Gratis V4.2.7.1
Sistem operasi : Android
Developer : YOYO HOLDINGS PTE. LTD.
Kategori : Gaya Hidup
Versi terbaru : 4.2.7.1
Update terakhir : 14 Juni 2016
Ukuran file : 10MB
Lisensi : Freeware

Download 10MB
Masukkan kode asad untuk mendapatkan poin!

APA YANG BARU:
Penambahan tombol "Jalankan" Pada Tantangan Harian memudahkan untuk menjalankan Tantangan yang ada. Yuk update sekarang!
* Popslide Adalah Aplikasi Pulsa Gratis Yang Populer Di Indonesia *

Kumpulkan Poin dan Tukarkan ke Pulsa Gratisnya!

PopSlide adalah aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis yang populer. PopSlide ingin meringankan beban biaya Pulsa untuk internet di Asia Tenggara. Sehingga semua orang bisa mengakses Internet secara Gratis ke depannya.

Cara Kerja
Kamu bisa mengumpulkan poin cuma dengan install pilihan aplikasi yang tersediaGeser dan baca-baca artikel pilihan langsung dari lockscreen handphone kamu.Poin juga bisa dikumpulkan dengan mudah lewat menonton video, menjawab survei, dan …

Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis V1.4.1.0

Image
Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis V1.4.1.0
Sistem operasi : Android
Developer : Viti Global
Kategori : Gaya Hidup
Versi terbaru : 1.4.1.0
Update terakhir : 17 Juni 2016
Ukuran file : 4MB
Lisensi : Freeware

Download 4MB
Download Via Playstore


APA YANG BARU:
Alasan kenapa harus update ke versi 1.4.1.0
Perbaikan proses instalasi adPerbaikan besar untuk pembagian rewardError saat login pada sebagian user sudah diperbaikiPerbaikan crash  Aplikasi wajib di Indonesia di mana kamu bisa mendapatkan cash untuk ditukarkan dengan pulsa hanya dengan menginstall Cashtree. Kamu bisa mendapatkan cash dengan membuka lockscreen, dan juga bonus cash lainnya dengan mengikuti berbagai event seru setiap harinya.
Install sekarang dan dapatkan pulsa gratis seumur hidup! Install sekarang dan dapatkan paket data gratis! Install sekarang dan gunakan smartphone kamu tanpa biaya!
Cashtree telah didownload dan digunakan oleh 3 juta user di Indonesia.
[Operator yang didukung] Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren, …

Instagram v8.3.0

Image
Instagram V8.3.0
Sistem operasi : Android
Developer : Instagram
Kategori : Sosial
Versi terbaru : 8.3.0
Update terakhir : 14 Juni 2016
Ukuran file : 15.9MB
Lisensi : Freeware

Download 15.9MB



APA YANG BARU:
We have a new look! Our updated icon stays true to the camera and rainbow.
The simpler design puts more focus on your photos and videos without changing how you navigate the app.
Follow My Instagram :v Muhammad.asaduddin
Instagram - Seperti, menangkap dan berbagi momen dunia
Share your photos and videos, and keep up with your friends and interests.

Instagram is a simple way to capture and share the world's moment. Follow your friends and family to see what they're up to, and discover accounts from all over the world that are sharing things you love. Join the community of over 400 million people and express yourself by sharing photos and videos from your day--whether it's your morning routine or the trip of a lifetime.

Use Instagram to:
Edit and share photos and videos with f…

Path V5.2.2

Image
Path V5.2.2
Sistem operasi : Android
Developer : Path Mobile, Inc
Kategori : Sosial
Versi terbaru : 5.2.2
Update terakhir : 3 Mei 2016
Ukuran file : 22MB
Lisensi : Freeware

Download 22MB



APA YANG BARU:
- Apa isi tautan itu? Sekarang kamu dapat melihat pratinjau tautan yang dibagikan di momen dan komentar.
- Berikan bahan pembicaraan kepada teman! Kirim pesan langsung dari momen, termasuk gambar, lagu, film, lokasi, dan lainnya.
- Undang teman untuk bergabung ke Path dengan mudah menggunakan WhatsApp, Line, BBM, dan aplikasi popular lainnya!
- Salin & temple teks dari cacatan teman!
- Kami sudah menambahkan fitur "Cari Linimasa" untuk perangkat berbahasa Indonesia.
Path adalah jaringan social pribadi yang menyenangkan yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya.

Privasi yang sederhana: Anda dapat mengelola privasi Anda di Path dengan pengaturan privasi kami yang mudah untuk dipahami.

Bagikan momen: Kirimkan music, pikiran, check-in, serta foto dan video berkualit…

App Backup & Restore V5.0.2

Image
App Backup & Restore V5.0.2
Sistem operasi : Android
Developer :INFOLIFE LLC
Kategori : Produktivitas
Versi terbaru : 5.0.2
Update terakhir : 14 Juni 2016
Ukuran file : 5MB
Lisensi : Freeware

Download 5MB