Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Pixel Super Heroes

Pixel Super Heroes
Pixel Super Heroes V1.6
Sistem operasi : Android
Developer : LYTO MOBI
Kategori : Santai
Versi terbaru : 1.6
Update terakhir : 1 Juni 2016
Ukuran file : 50MB
Lisensi : Freeware





Selamat berbuka puasa agan agan semua. Yang lain mah pada buka puasa, saya cuma minum air putih :v wkwk. Ane posting lagi nih, tapi sekarang posting aplikasi game.. Nah game ini kalo menurut ane sih enak enak aja, cocok untuk kalian yang ingin ngabuburit tapi gada kerjaan. Dari gambarnya keliatannya pecah, tapi jangan salah, game ini seru loh ! Silahkan Check It Out !


Apakah kamu pernah bermimpi untuk menjadi seorang Jagoan Super? Sekarang adalah kesempatanmu untuk mencapai mimpimu dan tunjukkan kemampuanmu untuk menjadi Jagoan Super selanjutnya!

Saat ini dunia sedang dalam ancaman musuh baru dan orang tidak bersalah dijadikan sebagai sandera. Kita harus menemukan semua Jagoan Super kembali dan menyelamatkan dunia. Semua Jagoan akan berlari mengelilingi semua kota, melawan kejahatan dan membebaskan sandera.

Jagoan Galau Super dijamin pasti akan membuatmu ketagihan. Dalam game aksi berlari ini, kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin dan juga menyelamatkan sandera. Dan sekarang saatnya untuk menjadi Jagoan Super selanjutnya!

Uji tingkat refleksmu sebagai Jagoan Super yang berlari mengelilingi semua kota, Sentuh layar untuk lompat, hancurkan musuh, kumpulkan koin, kumpulkan Jagoan baru dan lihat seberapa jauh kamu dapat berlari!

Pixel Art Keren
Dapatkan Sebanyak - banyaknya Jagoan Super untuk menemanimu dalam permainan yang mendebarkan ini! Kumpulkan semua Jagoan Super dan selamatkan semua sandera dengan menggunakan Jagoan Super favoritmu. Kamu juga akan menjelajah kota yang berbeda jika kamu bermain dengan Jagoan Super yang berbeda.

Kumpulkan Koin
Kumpulkan sebanyak mungkin koin ketika kamu berlari dan gunakanlah untuk merekrut Jagoan Super favoritmu.

Selamatkan Sandera
Inilah artinya menjadi seorang Jagoan Super! Menghadapi kejahatan dan selamatkan semua sandera.

Mode Offline & Mode Online
Tidak punya koneksi internet? Tidak Masalah! Kamu dapat bermain Jagoan Galau Super dimana saja, dimanapun dan kapanpun!

Mudah untuk Dimainkan
Tap pada layar untuk membuat jagoanmu melompat dari atap yang satu ke atap yang lainnya, pastikan kamu menghindari serangan dari musuh yang menghadang. Semoga Beruntung ʕ•̀ω•́ʔ

Mode Tantangan
Selesaikan semua TANTANGAN dan dapatkan hadiahnya!

Kekuatan Spesial
Dapatkan Kekuatan Spesial ketika kamu berlari dan rasakan Kekuatan dari Jagoan Supermu.
Setiap Jagoan Super mempunyai kekuatan sendiri yang unik. Pastikan kamu mendapatkan kekuatan ini dan menggunakannya untuk menjadi Jagoan Super!

Jadi, apa yang kamu tunggu lagi? Selamatkan dunia dengan Kekuatan Jagoan Supermu

Jagoan Galau Super dapat kamu mainkan dan didownload secara gratis. Tetapi, beberapa barang dalam game dapat dibeli dengan mata uang. Koneksi internet dibutuhkan saat melakukan pembelian barang.

Bergabung dengan komunitas di

Butuhkan bantuan kami? Hubungi kami di cspixel@lyto.mobi

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack