Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Tips Mengatasi Unlock4G GSM Jaringannya Edge Andromax ES

Selamat sore menjelang malam para blogger :v
Pada post ini saya akan sharing Tips Mengatasi Unlock4G GSM Jaringannya Edge Andromax ES. Maksudnya apa gan ? Misalkan agan sudah mengoprek untuk Unlock4G, tetapi jaringannya Edge, bukan 4G.. Kali ini saya akan berbagi tips nya, banyak sekali yang mengeluh karena udah unlock tapi jaringannya masih Edge, kan bikin stres sendiri :v 
Tapi ini saya berbagi tips bukan dari siapa siapa, tapi karena pengalaman saya sendiri. Awalnya saya stres juga mengalami seperti yang agan alami, jaringannya Edge (Stres Banget) :v Tapi saya coba otak atik sendiri, dan hasilnya memuaskan :v 
Namun pengalaman saya sendiri ini belum tentu bisa untuk semua para user Andromax ES, tapi semoga aja bisa semua. Aaaamiiinn ..
PASTIKAN LOKASI AGAN SUDAH SUPPORT 4G. Jika sudah support 4G tetapi jaringannya Edge, agan langsung simak disini :
  • Agan buka pengaturan => Jaringan seluler => Pilih Jenis Jaringan yang dipilih : LTE/Hybrid
  • Jika sudah, agan langsung buka shortcut Menguji => Informasi telepon =>Ubah Setel jenis jaringan yang disukai: LTE/CDMA auto (PRL) menjadi LTE/GSM auto (PRL)
Bagi agan yang kebingungan membuka shortcut Menguji, agan download QuickShortcutMaker(Pintas) Via PlayStore, kemudian ikuti langkah dibawah ini :
  • Download dan Install QuickShortcutMaker(Pintas), kemudian buka aplikasinya
  • Di Kegiatan, Pilih Pengaturan dan Pilih Menguji (Tulisan Menguji ada dibawah tulisan Pengaturan)
  • Jika sudah ketemu Menguji nya, Klik Menciptakan
  • Kemudian agan kembali kelayar utama, dan pastikan Shortcut nya sudah tersedia di layar utama
  • Selesai.
Demikian Post ini saya sampaikan, semoga berkenan di semua user Andromax ES..
Terimakasih..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES