Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Android Versi Nougat Mulai Meluncur Bulan Agustus Ini ?

Belum lama ini google ungkapkan peluncuran versi baru dari sistem operasi Android nya. Evan Blass pada akun Twitter @evleaks yang sudah memberikan bocoran tentang informasi bahwa sistem operasi Android Nougat v7.0 ini akan dirilis pada Agustus 2016.

Adapun kabar dari Neowin, Minggu (31/7/2016) bahwa “Android 7.0 akan rilis bulan depan, dengan security patch 8/5, maaf untuk pemilik Nexus 5 belum ada Nougat untuk anda.” Tulis tweet Evan Blass.

 Agustus 2016, Android v7.0 Nougat Mulai Meluncur ?

Blass memiliki sebuah rekam dari jejak yang kredibel dan pihak Google belum ungkapkan kembal untuk informasi preview dari sistem operasi Android tersebut. Peluncuran pada bulan Agustus terlihat sangat mungkin bagi smartphone Nexus tetapi untuk Nexus 5 sepertinya belum menerimakan pembaruan sistem operasi tersebut.

Perlu anda ketahui, smartphone yang akan menerima pembaruan dari Android Nougat diantaranya yaitu Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 6P, dan juga Nexus 9 terbaru.

Tidak hanya itu ternyata ada juga yaitu HTC telah memberikan konfirmasi bahwa pihak perusahaan akan sediakan pembaruan untuk HTC M9 dan HTC 10 terbaru yang akan diperbarui menjadi Android v7.0 Nougat. Tunggu saja peluncurannya OS terbaru dalam smartphone anda.

Baca Juga: Daftar Smartphone Yang Bakal Update Ke Android Versi Nougat

Sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack