Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Harga Rokok Naik Menjadi Rp. 50.000 Mulai Bulan Depan!

Selamat Malam Sobat Blogger!
Udah lama juga saya ga posting di blog tercinta ini. Hehe...  Karena Seminggu kemarin saya berlibur kekampung saya, jadi untuk sementara minggu kemarin saya tidak memposting apapun. Tapi sekarang saya sudah pulang, jadi saya akan memulai posting di blog ini.
Saat ini, kita dihebohkan berita Rokok! Kenapa? Karena mulai bulan depan, harga rokok akan naik sebesar Rp. 50.000. Besar bukan? Apalagi untuk pelajar?

Awal cerita - Saya pulang dari kampung saya ke jakarta, tadi pagi berangkat dan sampai pada sore hari. Kemudian saya beristirahat sambil membuka BBM. Nah, awal saya tau berita ini ketika saya melihat Orang memakai DP BBM nya yang bertuliskan Harga Rokok Bulan Depan Sebesar Rp. 50.000. Langsung kaget kan saya! Gila aja yaa naik se-drastis itu? Kemudian saya mencari berita nya apakah benar atau bohong, ternyata benar!

Saya terkejut karna saya perokok aktif (jujur aja dah ya :v). Melihat Harga Rokok Sebesar itu, sepertinya saya akan berhenti merokok :v Yaa sebetulnya bukan masalah sih, tapi dengan harga segitu besarnya menurut pemikiran saya, ngapain bela-belain beli rokok dengan harga Rp. 50.000 per bungkus? Buang buang duit aja kan?

Menurut saya, ada sisi positif dan begitu pula ada juga sisi negatifnya!
Anda ingin tau pemikiran saya?
Pertama - Untuk sisi postif nya, mengurangi para perokok. Bagus sih, apalagi pelajar yang saat ini banyak yang merokok. Pasti pelajar akan mikir-mikir untuk hal ini.
Kedua - Untuk sisi negatifnya, untuk yang tadi nya perokok aktif tetapi kurang mampu (biasanya kan belinya murah), kemungkinan akan mencari berbagai cara untuk membeli rokok yang harganya segitu dengan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya maling, dll. Untuk pelajar juga, pasti akan melakukan hal yang sama jika pelajar tersebut sudah kecanduan merokok. pasti akan menghalalkan berbagai cara demi membeli rokok.


Nah itu adalah opini saya, saya tidak tau itu akan terjadi atau tidak. yaa namanya manusia kan pasti mempunyai pemikiran yang berbeda-beda. Nah mudah-mudahan tidak ada yang seperti itu.

Nah untuk beritanya, anda bisa artikel dibawah ini:


Jakarta – Menurut hasil dari Global Adult Tobacco Survey, Indonesia merupakan negara ke 3 dari 16 negara yang jumlah perokoknya tinggi. Kemudian masuk ke peringkat satu dengan perokok pasif tertinggi. Data tersebut tentu cukup mengkhawatirkan, apalagi ditambah prevalensi perokok berumur 15 sampai 19 tahun meningkat dari 7,1 persen di 1995 menjadi 20,3 persen di 2010 (Riskesdas, 2010).

Hasil tersebut menggerakkan Lembaga Demografi FEUI dengan didukung oleh USAID (United States Agency for International Development) untuk melakukan penelitian yang bisa memberikan solusi bagi konsumsi rokok di Indonesia terutama konsumen yang berusia anak-anak.

“Studi menunjukan jika cukai rokok naik menjadi 57 persen maka nyawa yang diselamatkan sebanyak 1,9 juta orang. Namun, kalau lebih tinggi yakni 70 persen maka nyawa yang diselamatkan menjadi 5 juta orang,” ujar Nur Hadi Wiyono, peneliti Lembaga Demografi FEUI pada acara diseminasi di Hotel Grand Cemara, Jakarta.

Selain menganalisis data sekunder, studi ini juga melakukan penelitian lapangan dengan metode kualitatif (wawancara mendalam dan diskusi kelompok terfokus) di Jakarta, Sumatera Utara, Kalimantan Tengah dan NTT pada Maret – April 2013 dengan diskusi kelompok terfokus adalah perokok anak-anak, perokok dewasa, perokok dari kelompok masyarakat berpenghasilan rendah. Dan untuk informan wawancara mendalam adalah beberapa anggota LSM, BAPPEDA, SKPD divisi pajak dan kesehatan.

Pertimbangan Lembaga Demografi FEUI memfokuskan penelitian di daerah-daerah tersebut karena menurut data Riskesdas 2010 prevalensi konsumen rokok remaja (15 tahun ke atas) meningkat sangat pesat, yaitu di Sumatera Barat mencapai 33,1 persen, NTT 33 persen, dan Kalimantan 36 persen.

“Hasil penelitian lapangan menemukan para perokok akan berhenti merokok pada saat harga mencapai Rp 50 ribu perbungkus atau Rp 5 ribu perbatang. Pokoknya selama harga rokok mendekati atau melebihi penghasilan mereka perhari, maka mereka akan berpikir 2 kali untuk membelinya,” jelas Abdillah Ahsan, peneliti Lembaga Demografi FEUI.

Baca Juga: Efek Harga Rokok Naik!

Abdillah menambahkan dengan menaikan cukai yang otomatis mempengaruhi harga rokok tentu akan mengontrol konsumen rokok yang masih anak-anak.

“Sekarang saja PPN untuk rokok masih 8,4 persen, padahal industri lain 10 persen sesuai dengan undang-undang. Bagaimana anak-anak tidak semakin banyak yang merokok bila harganya masih sangat terjangkau?,” imbuh Abdillah.

Selain itu, selain dapat menyelamatkan nyawa, menaikkan cukai rokok juga tentunya bisa memberikan pemasukan lebih untuk negara.

“Dengan kenaikan 57 persen cukai rokok, penerimaan pemerintah mencapai 43 persen dari penerimaan tahun 2011 atau menjadi Rp 116 triliun. Dengan begitu, menaikkan cukai rokok merupakan win-win solution bagi pemerintah dan juga perokok pasif ataupun aktif” tandas Abdillah.

Dari survei juga dapat diketahui bahwa 80,3 persen atau 976 responden mendukung kenaikan harga dan cukai rokok untuk membiayai JKN.

Dan berdasarkan hasil survei yang sama, ia mengatakan dapat diketahui bahwa 46 persen perokok mengaku akan berhenti merokok jika harganya lebih dari Rp50.000 per bungkus, atau naik sekitar 300 persen dari harga yang beredar di masyarakat saat ini.

Sumber : http://www.silahkanbagikan.com/2016/08/peraturan-baru-2016-bulan-depan-harga.html

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES