Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Ini Dia Smartphone Yang Bakal Dapat Versi 7.0 Nougat Lebih Awal!

Selamat pagi sobat blogger ...
Sebelumnya saya sudah posting tentang Android Versi 7.0 Nougat yang akan dirilis. Namun kali ini saya akan memberi informasi Tentang Smartphone Yang Bakal Mendapatkan Versi 7.0 Nougat Lebih Awal! Silahkan bagi yang ingin tau smartphone apa yang akan mendapatkan versi N lebih awal. Silahkan Check It Out!

Bila iPhone telah mempersiapkan sistem operasi versi terbaru mereka, iOS 10, begitu juga dengan Google yang mengandalkan Android versi teranyar, 7.0 Nougat. Seperti yang kita tahu, Android 7.0 Nougat ini membawa banyak sekali fitur baru seperti Split Screen dan penambahan emoji baru.

android-nougat

Nah bagi yang tidak sabar ingin mencicipi Android versi terbaru ini, tidak perlu menunggu lama lagi karena dari informasi yang baru saja beredar, Android 7.0 Nougat bakal hadir minggu ini. Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Jumat (19/8/2016), informasi bocornya update atau pembaruan sistem operasi Android ini berasal dari salah satu operator seluler asal Kanada, Telus.

Pada situs mereka, nampak jadwal pembaruan sistem operasi Android, beserta keterangannya. Nah pada daftar tersebut, tertulis ada dua perangkat smartphone yang mendapatkan pembaruan ke Android N alias Nougat, yakni Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X. Sedangkan perangkat smartphone yang lain hanyalah mendapatkan pembaruan berupa pemutakhiran sistem keamanan dan pembenahan beberapa bug.

Nougat-rollout

Lebih menariknya lagi, update tersebut tertulis bakal diluncurkan pada tanggal 22 Agustus, yang berarti tidak lama lagi sistem operasi Android 7.0 Nougat bakal dirilis untuk publik. Tidak mengherangkan bila perangkat Nexus lebih dulu mencicipi Android Nougat, karena sudah rahasia umum perangkat Nexus selalu dianak emaskan. Sayangnya untuk perangkat Nexus yang lain tidak terlihat akan dapat mencicipi Android Nougat, karena tidak masuk dalam daftar tersebut. Kemungkinan besar, untuk perangkat yang lain bakal mendapatkan update ini 2 hingga 3 bulan mendatang setelah perilisan. Tapi kami pesimis banyak perangkat yang dapat mencicipi permen Nougat ini karena hingga saat ini saja banyak sekali perangkat yang belum mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

Pro Evolution Soccer 2013 Full Repack