LINE Premium.apk Real!

LINE Premium.apk

Selamat pagi sobat blogger ..
Udah lama nih ga posting lagi :D maklum karena sibuk sama kuliah, banyak tugas, dan akhirnya lelah fisik, lelah pikiran, lelah hati :v
Tapi admin kali ini akan memposting aplikasi spesial untuk kalian para pengunjung, yaitu LINE Premium.apk. REAL loh! bukan clone. Siapa yang gamau aplikasi ini? Pasti pada mau! Karena aplikasi ini yang dicari-cari oleh semua orang. Jika kalian mencari aplikasi ini diluar sana, pasti pada minta bayar kurang lebih 30Rb, bahkan ada yang menjual jasa untuk mendapatkan aplikasi ini di OA Line nya.
Tapi admin disini sedang berbaik hati, ingin membagikan aplikasi ini ke kalian yang sedang berburu LINE Premium yang asli namun gratis. (aslinya mah susah nyari yang gratis, sumpah dah :v)

Saya pun mendapatkan LINE Premium ini secara gratis :v karena tanggal 26 kemaren saya Ulangtahun, ini adalah Kado UltangTahun dari teman saya :D Thanks To My Friend..
Untuk logo nya, bukan seperti LINE biasa.. Karena saya cari gambar mengenai LINE Premium tidak ada, saya pakai logo LINE yang biasa.. Kalo LINE Premium warnanya bukan hijau..

Oke langsung aja Admin akan memberitahu apa saja kelebihan LINE Premium dibandingkan dengan LINE yang biasa, yang Admin tau aja ya, karena belum dikasih tau semua kelebihannya sama temen.
1. Bisa membeli semua TEMA LINE yang berbayar jadi GRATIS Semua! Bosen kan kalo kalian punya LINE tapi tema nya itu itu doang? Kini kalian bisa mengganti TEMA apa saja yang kalian suka secara GRATIS!!!
2. Di Obrolan LINE Premium, ada effect seperti salju/bunga sakura yang berjatuhan. Namun Admin belum dikasih tau caranya oleh temen bagaimana supaya ada hiasan tersebut, nanti akan diberitahu.
3. Ada system No Read, maksudnya? Kalian bisa mengatur obrolan yang ingin kalian baca, namun tidak ada tulisan Read nya. Jadi kalo kalian mengaktifkan No Read di obrolan teman kalian (misalnya lagi chat.an), teman kalian tidak akan tahu kalau kalian sudah membaca pesan tersebut, karena tidak ada tulisan Read.

UPDATE!!!
Untuk agan yang ingin mengaktifkan Effect Bunga Sakura atau Salju, Buka Pengaturan => Tentang LINE => God Mode => Effect.

Baca Juga:
Game Baru Yu-Gi-Oh! Duel Links V1.1.1-6

Yaa mungkin itu aja yang baru Admin tau tentang kelebihannya, kalo mau tau kelebihannya selain dari yang Admin tulis, kalian bisa cari sendiri.
Untuk sticker di LINE Premium tidak semuanya gratis, Normal seperti di aplikasi LINE yang biasa.

Nah itu aja penjelasan tentang LINE Premium.apk dari admin.
Untuk kalian yang ingin Copy-Paste postingan ini, harap camtumkan Sumber link nya untuk menghargai ketikan Admin ini, karena Aplikasi ini juga susah ditemukan secara gratis ^_^
Kalian bisa membagikan postingan ini kepada teman kalian yang ingin mendownload aplikasi tersebut karena pasti ada yang membutuhkan, atau yang sedang cari-cari aplikasi ini secara gratis ^_^
Link Download ada dibawah, silahkan klik gambar nya untuk mendownload untuk menuju LINK !! ^_^ 


http://linkshrink.net/7gQKJq

UPDATE!!! 10 Juni 2017!!!
Dikarenakan link nya mati dari kemaren dan saya baru sadar, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ^_^ Sekarang Linknya sudah DIPERBARUI!!! Silahkan KLIK GAMBAR yang diatas untuk menuju LINK!!!
Jika ada link mati, mohon untuk kirim pesan kesaya karna saya mempunyai kesibukan tersendiri ^_^ 

Sekian dari admin, semoga bermanfaat untuk kalian semua para pengunjung ^_^
Terimakasih sudah berkunjung :)
Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Unlock LTE GSM Operator R Q Qi EC Dan ES