Investasi di CryptoWin, Jaminan Pendapatan 0,7% Setiap Harinya!!!

Image
  CryptoWin Udah pada tau belum? Sekarang bisa investasi bitcoin di website ini, namanya CryptoWin . Kalau ada yang mau investasi bitcoin tapi bingung mau investasi dimana, silahkan langsung aja ke CryptoWin guys, gua bisa jamin ini situs aman karna udah beberapa kali gua WD dari sini. Di CryptoWin kalian bisa investasi minimal hanya 0,00001 Bitcoin, dan kalian akan mendapatkan 0,7% setiap harinya, sangat enak bukan? Kalian juga bisa dapetin recehnya di Menu Faucet pada website CryptoWin . Kalian bisa klaim Bitcoin gratisan setiap 15 menit di Menu Faucet tersebut. Untuk kalian yang belum daftar CryptoWin, langsung daftar aja disini => DAFTAR CRYPTOWIN . Setelah daftar kalian deposit dulu, gak perlu banyak banyak, minimal 0,00001 Bitcoin doang kok. Lebih besar berinvestasi lebih besar jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Semoga bermanfaat!!!

Cara Mendapatkan Dollar Dari Short Url

Selamat pagi sobat blogger ..
Pada pagi ini saya akan memposting Cara Mendapatkan Dollar Dari Short URL. Mungkin dari agan agan yang ingin berburu dollar gratis, salah satunya agan bisa mendapatkannya dengan Short URL ini. Short URL ini merupakan sebuah situs layanan untuk memperpendek link URL agan supaya terlihat lebih simple dan enak dilihat/dipandang, karena kalo link nya kepanjangan gaenak diliat :D
Bukan hanya memperpendek link saja, Short URL ini merupakan peluang bagi para blogger untuk mendapatkan keuntungan berupa dollar karna menggunakan Jasa Memperpendek URL ini.
Untuk agan-agan yang belum tahu, marilah simak berbagai Short URL yang akan saya share dibawah ini, Check It Out!


Yang pertama adalah Adf.ly. Situs ini merupakan salah satu perusahaan terbesar dan tertua. Situs ini yang biasanya saya gunakan untuk memperpendek URL, dan untuk pendapatan nya saya kurang paham kronologinya, karena setiap saya liat akun Adf.ly saya, per tampilan itu pembayarannya berbeda-beda, entah saya juga bingung jika diliat detail nya :D kalo kata orang-orang sih pendapatannya bisa mencapai $5 per 1000 tampilan. Agan hanya mempromosikan Short URL dari Adf.ly ke orang lain. Pertama, pilih link yang ingin agan singkat linknya, lalu Copy-Paste ke Situs Adf.ly, dari Adf.ly agan akan mendapatkan link singkat yang sudah agan tentukan. Untuk agan yang ingin daftar bisa langsung klik gambar disamping atau klik disini => DAFTAR Adf.ly 

Mungkin iitu dulu yang saya sampaikan, karna saya ada urusan :D Nanti saya lanjutkan, semoga bermanfaat ^_^
Terimakasih sudah berkunjung.. 

TO BE CONTINUED.....

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengetahui Password USB Debugging for Andromax ES

ROM Vivo Funtouch OS untuk Andromax ES